Return Or Exchange Policy
Ketentuan penukaran barang Berikut ini adalah syarat yang dapat diijinkan untuk penukaran produk anda jika:
Produk yang diterima rusak di tujuan
Jika produk yang diterima dalam keadaan tidak baik, cacat atau rusak di tempat anda. Silahkan hubungi Customer Service via Whatsapp di 081315088808 atau kontak melalui channel sosial media kami. TIm kami akan segera membantu anda. Berikan bukti kerusakan berupa foto kepada tim kami.
Prosedur pengembalian barang
Pertama, kirimkan email ke cs@thebathbox.co.id atau Customer Service via Whatsapp di 081315088808 atau kontak melalui channel sosial media kami dengan periode maksimal 10 hari dari sejak produk diterima.
Informaskan data berikut ini
Nama:
Telp:
Alamat Pengembalian:
Nama Produk:
Qty:
Alasan Pengembalian Produk:
Tunggu hingga anda mendapat balasan dari tim kami produk dapat segera anda kirimkan ke alamat yg telah ditentukan. Produk dapat dikirimkan maksimal 7 hari sejak email respons dari tim The Bath Box.
Setelah produk diterima oleh pihak kami, Penukaran dapat menukar kembali produk atau menggantinya dengan kupon kredit The Bath Box (tidak dapat diuangkan, hanya dapat digunakan untuk pembelian produk The Bath Box). Penukaran dapat dibatalkan oleh pihak The Bath Box apabila ditemukan kecurangan pada proses pengembalian produk.
Waktu Pengembalian Produk
Estimasi waktu pengembalian produk tergantung oleh: Waktu respons antara pembeli dan customer service The Bath Box
Kurir yang digunakan untuk pengiriman produk
**) Pengecualian dapat terjadi jika kesalahan dalam pengiriman kurir atau kesalahan input pada ekspedisi.